Preview Arsenal vs MU: Tolong Ronaldo!

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United wajib mengalahkan Arsenal dalam duel kunci empat besar Premier League, malam ini. Tenaga Cristiano Ronaldo dibutuhkan untuk pekerjaan berat ini.

Setan Merah, julukan mu tidak punya pilihan lain selain mencuri tiga poin di Emirates jika masih ingin tampil di Liga Champions musim depan. Bahkan, kemenangan atas Tim Gudang Peluru di Emirates Stadium sebenarnya belum menggaransi apapun.

Namun, jika mu yang saat ini mengoleksi poin 54 kalah, rasanya hampir mustahil untuk tetap mempertahankan mimpi big four. Selain karena mereka akan tertinggal enam angka dari The Gunners, pasukan Mikel Arteta juga masih punya satu laga tunda.

Tak hanya Arsenal, mu juga bisa ditinggalkan Tottenham Hotspur yang saat ini ada di peringkat keempat klasemen dengan poin 57. Makanya, laga ini boleh jadi menjadi partai hidup mati mereka di empat besar sehingga mu harus habis-habisan.  

Dan jelas tenaga Ronaldo sangat diperlukan mu. Top skor United itu pada laga sebelumnya absen di Anfield saat pasukan Ralf Rangnick dihajar empat gol oleh Liverpool. Kapten Portugal itu tak bisa bermain setelah kematian bayi laki-laki kembarnya.

Sebelum laga itu, CR7 mencetak hattrick ke gawang Norwich City. Trigol itu mempertegas bahwa CR7 masih tetap menjadi salah satu predator. Arsenal tentu saja sangat paham itu setelah mereka kalah 2-3 di pertemuan pertama dengan CR7 mencetak dua gol.

Laporan media menyebutkan bahwa Ronaldo sudah kembali berlatih pada Kamis waktu Manchester. Itu artinya, peraih lima Ballon d’Or itu bisa memimpin barisan penyerang United yang mendapat kritik pedas di laga kontra Liverpool.

  • Bagikan