Bekap AS Roma, Inter Milan Kudeta AC Milan

  • Bagikan
Inter mengalahkan AS Roma di Giuseppe Meazza untuk memimpin klasemen Serie A/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan mengkudeta AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia. Kemenangan atas AS Roma hari ini membuat Inter unggul satu angka di atas sang rival.

Inter yang berstatus sebagai juara bertahan saat ini mengoleksi poin 72 dari 33 pertandingan. Sementara Milan mengemas 71 poin.

Dalam laga hari ini, Inter menang 3-1. Gol pembuka Nerazzurri dilesakkan Denzel Dumfries di menit ke-30 berkat assist Hakan Calhanoglu.

Inter menggandakan keunggulan di menit ke-40. Adalah Marcelo Brozovic yang menjadi penakluk kedua kiper Roma, Rui Patricio setelah menuntaskan umpan Ivan Perisic.

Lautaro Martinez mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-52 dengan Hakan Calhanoglu sekali lagi menjadi kreatornya. Laga kemudian dipastikan berakhir 3-1 di menit ke-85.

Henrikh Mkhitaryan sukses menjebol gawang tuan rumah di Giuseppe Meazza berkat assist dari pemain pengganti, Eldor  Shomurodov.

Ini adalah kekalahan kedua Roma di Serie A sepanjang 2022 yang sekaligus mengakhiri rentetan 12 laga tanpa kekalahan mereka di kompetisi. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan