Allegri Puas Juventus Balas Dendam pada Sassuolo

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengalahkan Sassuolo di giornata ke-34 Serie A Selasa hari ini. Hasil ini mengamankan posisi mereka di empat besardan membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama di Turin.

Dalam laga di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Juve sempat tertinggal di menit ke-39 setelah dijebol Giavomo Raspadori. Namun, Si Nyonya Tua bisa bangkit dan membalikkan keadaan. Paulo Dybala menyamakan kedudukan di menit ke-45 sebelum Moise Kean memastikan kemenangan timnya di menit ke-88.

“Itu adalah kemenangan penting untuk klasemen. Sassuolo bermain sangat baik, kami bertahan di sana, meskipun kami sedikit terlalu lamban di babak pertama dan mereka mampu menembus kami dengan mudah,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Kami tampil lebih baik setelah jeda dan kehilangan beberapa pemain, ada kelelahan setelah pertandingan Coppa Italia pertengahan pekan, jadi kami hanya bisa berterima kasih kepada para pemain,” lanjutnya.

Dengan empat laga sisa, Juventus yang mengoleksi poin 66 cukup aman di empat besar karena unggul delapan angka atas tim peringkat kelima, AS Roma. Tapi Allegri menegaskan mereka tidak boleh lengah.

“Ini adalah keuntungan yang bagus atas tempat kelima, kami terpaut satu poin dari Napoli, jadi kami harus terus bekerja untuk tujuan, yaitu tempat keempat,” tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan