Dibesuk IAS, Pung Cambang Langsung Siapkan Mobil Pribadi untuk Kampanye Pilgub

  • Bagikan
Roadshow IAS di Soppeng menyempatkan membesuk tokoh masyarakat Soppeng, Andi Akbar Singke alias Pung Cambang

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Setelah di Palopo mendapat tawaran kediaman pribadi menjadi posko Pilgub 2024, tawaran lain kembali datang untuk IAS dalam roadshow-nya di sejumlah daerah pada pengujung Ramadan ini.

Roadshow IAS di Soppeng menyempatkan membesuk tokoh masyarakat Soppeng, Andi Akbar Singke alias Pung Cambang, di Marioriwawo.

Kepada sepuh masyarakat Soppeng ini, IAS mengutarakan tekadnya untuk bertarung di Pilgub Sulsel mendatang.

Merespons itu, Pung Cambang menceritakan sempat melihat IAS dalam mimpinya.

Tapi dia tidak berani memaknai mimpi itu sebagai isyarat apa. Tapi, dukungan penuh buru-buru dilontarkannya. IAS yang dikenalnya memang layak memimpin Sulsel.

"Tidak adami yang kalah kepeduliannya ini sahabat saya," tegasnya.

"Sebagai bentuk ketulusan, saya masih punya mobil double cabin 4x4. Plat nomor mobil ini dikenal hampir semua masyarakat Soppeng. Jadi, kalau Pak IAS pakai itu untuk kampanye, sama saja kalau saya sudah ikut di kampanye itu," terang mantan legislator Sulsel fraksi Nasdem itu.

Pung Cambang juga mengingatkan, IAS jangan datang lagi kalau tidak bawa baliho besar untuk dipajang di depan kediamannya.

Pung Cambang salah satu pentolan pendukung Ilham-Aziz pada pilgub 2013 lalu. Bukan hanya itu, hubungan keakraban antara keduanya dikuatkan oleh hubungan istimewa kakak IAS, Syamsul Bahri Sirajuddin.

Saat menyambut IAS, Pung Cambang di usia 66 tahun memang tidak sebugar sebelumnya.

"Tapi percayalah insya Allah masih bisa tambah istri," Dia berseloroh.

Kunjungan IAS di Soppeng menjadi daerah terakhir roadshow IAS di pengujung Ramadan. Selain buka puasa bersama di kediaman legislator Sulsel, Selle KS Dalle.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan