Dua Remaja Diserempet Oknum Polisi Lalulintas, Warga: Habis Itu Polisinya Lari

  • Bagikan
Dua remaja yang diduga sengaja diserempet oleh anggota Satlantas Polrestabes Medan. Foto: Finta Rahyuni/JPNN Sumut

FAJAR.CO.ID, MEDAN - Dua remaja di Kota Medan, Sumatera Utara, bernama Ridwan, 17, dan Tegar, 17, terjatuh dari sepeda motor setelah diserempet petugas kepolisian yang tengah berpatroli, Selasa (26/4).

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka di bagian kaki. Keduanya terjatuh diduga setelah diserempet salah seorang oknum polisi lalu lintas Satlantas Polrestabes Medan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ridwan mengaku awalnya mereka baru saja pulang tes dari Universitas Sumatera Utara (USU). Setibanya di simpang lampu merah di depan rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution, petugas langsung mengikuti keduanya.

Ridwan mengaku memang temannya, Tegar tidak memakai helm saat mereka melintas di Jalan Sudirman Medan. Namun, petugas lalulintas yang diduga menyerempet itu tidak ada memberikan peringatan atau menghentikan keduanya.

"Baru pulang tes narkoba dari USU, dikejar dari arah lampu merah. Tiba-tiba dia (petugas) dari belakang datang, antara diserempet atau ditendang," kata Ridwan sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com hari ini.

Setelah kedua remaja itu terjatuh, warga Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan itu mengatakan sang petugas polisi lalulintas langsung pergi tanpa memberikan pertolongan.

Beberapa warga dan jurnalis yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, langsung memberikan pertolongan kepada kedua pengendara tersebut. "Habis (setelah jatuh) itu polisinya lari," ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan