Jokowi Tinjau Sirkuit Formula E Disopiri Anies, Politikus Golkar: Kenapa Nggak Ngajak Giring?

  • Bagikan
Presiden Jokowi disopiri Anies tinjau sirkuit Formula E, Senin 25 April

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga mempertanyakan mengapa Presiden Joko Widodo tidak mengajak serta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) giring Ganesha saat meninjau Sirkuit formula e di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022).

“Kenapa pak @Jokowi gak ngajak @Giring_Ganesha kalau mau lihat2 Sirkuit formula e Ancol?, Kasihan giring pak,” kata Andi Sinulingga di akun Twitternya @AndiSinulingga, dikutip pada Selasa (26/4/2022).

Dalam tinjaunnya tersebut, Presiden Jokowi memastikan Sirkuit formula e siap untuk digunakan dalam ajang balap mobil listrik pada Juni mendatang.

“Ya saya ini ingin melihat persiapan Formula E seperti apa dan di lapangan seperti saya lihat saya kira untuk trek balapannya sudah siap,” ujar Presiden

Tiba sekitar pukul 15.10 WIB, Kepala Negara disambut Gubernur DKI Jakarta anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Setelahnya, Presiden langsung berkeliling meninjau proyek pembangunan sirkuit dengan menggunakan mobil golf yang dikendarai oleh Gubernur DKI Jakarta anies Baswedan.

Saat berkeliling, Presiden tampak sesekali berhenti untuk melihat langsung sirkuit yang telah selesai diaspal tersebut. Presiden pun berharap proyek pembangunan sirkuit tersebut dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Kemudian mungkin yang juga dikejar paddock dan untuk grand stand-nya, masih ada waktu untuk nanti habis Lebaran dan kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” ungkapnya. (dra/fajar)

  • Bagikan