Nonton Villareal Singkirkan Bayern, Bek Liverpool Ngeri Melihat Cara Mereka Bertahan

  • Bagikan
Virgil van Dijk dan Roberto Firmino merayakan gol Liverpool. (Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool diklaim sebagai salah satu favorit di semifinal Liga Champions. Itu setelah mereka hanya akan berhadapan dengan Villareal.

Namun, bek Liverpool, Virgil van Dijk tak sependapat dengan asumsi itu. Menurutnya, Villareal menyingkirkan Juventus dan Bayern Munchen dan mereka pantas dihormati.

“Kami tidak mendengarkan jika mereka memberi tahu kami bahwa kami favorit atau tidak,” tegas van Dijk sesuai laporan dari EFE yang dikutip Football Espana.

Bek tim nasional Belanda itu memastikan ini pertandingan berat. “Ini akan sangat sulit, Villarreal adalah tim yang sangat sulit. Saya melihat pertandingan melawan Bayern Munich dan mereka bertahan dengan fantastis,” tegasnya.

Meski demikian, mantan pemain Southampton itu sangat percaya dengan kemampuan timnya. “Kami bermain pada hari Rabu saat kami memainkan setiap pertandingan, berusaha untuk menang dan, jika kami bisa, mencapai final,” jelasnya.

Liverpool akan melakoni leg pertama di markas Villareal. Setelah itu, pekan depan, mereka akan mendapat giliran sebagai tuan rumah dalam laga penentuan tiket final. (amr)

  • Bagikan