Viral! Seorang Pria Ceburkan Diri ke Laut dari Atas Jembatan Suramadu saat akan Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Terduga pencuri saat mencoba kabur dengan menceburkan dirinya ke laut di Jembatan Suramadu. Foto: Tangkapan layar via WhatsApp

FAJAR.CO.ID, SURABAYA - Seorang pria diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditangkap pengendara motor lain di Jembatan Suramadu viral di media sosial.

Dalam dua video berdurasi 26 dan 29 detik tersebut tampak seseorang menangkap pria berkaus putih mengenakan topi yang diduga pencuri.

Salah satu pria lainnya sempat menginterogasi terduga pelaku tersebut. Namun, di sela-sela sedang mencecar pertanyaan, pelaku mencuri kesempatan untuk melarikan diri.

Tak disangka, dia memberanikan dirinya mencebur ke laut melalui celah pagar jalur kendaraan roda dua.

Aksi itu sempat terekam kamera ponsel pengendara lain yang menjadikannya sebagai tontonan.

Kepolisian ternyata membenarkan beredarnya video tersebut, baik di media sosial maupun WhatsApp (WA). Saat ini pihaknya sedang menyelidiki kebenarannya.

"Iya, Mas. Masih kami selidiki di lapangan, tetapi belum ada laporan ke Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi saat dikonfirmasi, Selasa (26/4).

Soeryadi mengatakan pihaknya saat ini sedang mengumpulkan informasi mengenai kejadian yang viral tersebut. "Sejauh ini belum ada yang kami interogasi. Ini masih mencari informasi di lapangan," jelasnya. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan