Guardiola dan Ancelotti Saling Puji, Sama-sama Optimis Lolos Final Liga Champions

  • Bagikan
Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola/uefa.com

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti saling puji usai leg pertama babak semifinal Liga Champions. Mereka sama-sama menunjukkan respek tinggi dengan memberikan pengakuan kualitas pada lawan masing-masing.

“Kedua tim ingin menyerang, kedua tim ingin bermain. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis. Selamat untuk Carlo [Ancelotti] dan timnya karena mereka sangat bagus. Ancaman yang mereka miliki selalu ada, tetapi kami melihat kami bisa berada di sana,” kata Guardiola di UEFA.com.

“Mereka menekan dengan sangat baik dan sangat kuat. Bagi kami, untuk Man City, kami sangat bangga. Kami akan pergi ke Madrid untuk mencoba memenangkan pertandingan. Apa yang telah kami lakukan dengan dan tanpa bola, saya tidak bisa bertanya lagi kepada para pemain," lanjutnya.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, berbicara kepada BT Sport juga senang meski kalah 3-4. "Manchester City adalah tim yang memainkan sepak bola dengan sangat baik. Kami berkompetisi. Hal baiknya adalah kami mencetak tiga gol; buruknya kami kebobolan empat," ujar Ancelotti.

“Sebagai penggemar sepak bola, ini adalah pertandingan sepak bola yang fantastis. Sebagai manajer Madrid, saya harus mempertimbangkan bahwa kami kebobolan dua gol sangat awal. Tapi kami membawa tiga gol ke Bernabéu. Kami sekarang berharap untuk mencapai final," kata Ancelotti. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan