Heran Putra Siregar dan Rico Langsung Ditahan, Ustaz Derry Sulaiman: Ternyata Berhadapan dengan Anak Mantan Petinggi Polri

  • Bagikan
Ustaz Derry Sulaiman bersama Putra Siregar dan Rico Valentino. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ustaz Derry Sulaiman angkat bicara tentang kasus pengeroyokan yang menjerat dua sahabatnya, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ustaz Derry menjelaskan beberapa jam sebelum polisi menahan Putra Siregar, pengusaha handphone itu sempat menghubunginya, namun dirinya sudah tidur jadi tidak merespon.

“Hari penangkapan itu jam 1 malam itu, Putra Siregar menghubungi saya melalui DM Instagram, tapi waktu itu saya sudah tertidur. Lihat pas mau sahur, pas mau saya telepon tidak bisa lagi, dan pagi-pagi sduah ada berita belaiau langsung ditahan,” ujarnya di Channel YouTube-nya, Rabu (27/4/2022).

Mengetahui hal itu, Ustaz Derry heran mengapa Putra dan Rico langsung ditahan tanpa pendampingan pengacara saat dibawa ke kantor polisi.

“Saya cukup heran biasanya masalah berantam itu ada penanguhan penahanan, ada pengacara yang menemani. Apalagi Putra Siregar seorang pengusaha sukses,” sebutnya.

Diapun mencari informasi dengan siapa sebenarnya Putra dan Rico bermasalah atau yang melaporkan.

“Jadi saya mencari informasi Bang Putra Siregar ini bermasalah dengan siapa kenapa bisa powerfull-nya,” sambungnya.

Ustaz Derry sendiri mengakui persoalan perkelahian ini sejatinya sudah terdengar saat Putra Siregar dan rombongan sebelum berangkat umrah.

“Sebenarnya ini bukan penganiayaan, salah paham dan berantam tempat hiburan malam, urusan laki-laki. Harusnya diselesaikan secara jantan kalau belum selesai diselesaikan di atas ring,” tukasnya.

Dia mengatakan usai kejadian itu, Rico yang lebih dulu melaporkan karena mengatasi babak belur karena pemukulan belasan orang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan