Mulut Dibekap, Kedua Tangan Diikat, Pria Ini Leluasa Berbuat Terlarang kepada Gadis 12 Tahun di Bawah Pohon Mangga

  • Bagikan
ilustrasi (foto: net)

FAJAR.CO.ID, KARANGASEM – Perbuatan pria asal Kubu, Karangasem, Bali, yang berinisial JM, bisa terbilang sangat biadab. Pasalnya, ia tega melecehkan gadis berusia 12 tahun yang merupakan tetangganya sendiri.

Dari informasi yang didapat, perbuatan seperti itu tidak hanya sekali dilakukan oleh JM. Melainkan sudah tiga kali terjadi, dan yang terakhir pada Sabtu (23/4) siang. Perbuatan tersebut ia lakukan di bawah pohon mangga, karena korban saat itu sedang mencari kayu bakar.

Saat ingin melakukan aksinya, JM membekap mulut dari korban dan langsung mengikat kedua tangan korban. Bahkan, JM mengancam korban, jika tidak mau berhubungan intim dengannya, maka korban akan dijatuhkan ke jurang.

Peristiwa tersebut pertamakali diketahui oleh adik korban, kemudian segera memberitahu ayahnya yang saat itu sedang tidak ada dirumahnya. Dan akhirnya dilaporkan ke Polres Karangasem pada Senin (25/4).

Dikonfirmasi via telepon pada Selasa (26/4) malam, Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Aris Setyanto membenarkan adanya kasus tersebut. Namun, pihaknya masih akan melakukan pengecekan terkait kasus tersebut. “Kasusnya ada, nanti saya kroscek dulu, saya seharian ada di Denpasar,” terangnya.

Sementara, Kepala UPT Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Karangasem Ni Nyoman Budiartini menjelaskan, korban sudah dilakukan visum Selasa (26/4) dini hari. Korban diakui merasa ketakutan ketika dilakukan visum. “Dari kasat mata, dia (korban) ketakutan karena dikira mau disuntik, tapi saya tenangkan dan beri penjelasan,” ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan