Pemain Manchester City Kecewa hanya Menang Tipis atas Madrid

  • Bagikan
Phil Foden merayakan golnya/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City menang 4-3 atas Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions hari ini. Meski menang, pemain City sedikit kecewa dengan skornya.

"Sejujurnya saya pikir selama 20 menit pertama kami sangat, sangat bagus. Cara kami menekan, cara kami mengontrol permainan dan menciptakan peluang. Selama 90 menit rasanya kami bisa menang dengan skor lebih baik,” kata Bernardo Silva dikutip dari BBC Live.

“Sayangnya kami tidak dapat memanfaatkan perbedaan dua gol yang kami miliki tiga kali. Ini adalah Liga Champions, kami melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini masih hasil yang bagus untuk babak berikutnya permainan ini,” lanjutnya.

Silva juga menyinggung ketidakberuntungan mereka. “Itu adalah pertandingan yang bagus. Penggemar kami harus bangga dengan kami dan pekerjaan yang kami lakukan. Kami bisa mencetak lebih banyak tetapi inilah sepak bola. Mereka mengambil peluang mereka. Penalti datang entah dari mana. Kami mengendalikan permainan. Kami sedikit tidak beruntung," ujarnya.

Phil Foden dari Man City, berbicara kepada BT Sport menmabhakna, "Bagi para penggemar yang menonton itu jelas merupakan pertandingan sepak bola yang hebat. Kami menghadapi tim yang telah memenangkan Liga Champions berkali-kali dan jika kami memberikan bola, mereka akan menghukum kami. Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki di leg kedua.” (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan