Preview Liverpool vs Villareal: Menunggu Sihir Salah

  • Bagikan
Juergen Klopp memimpin latihan Liverpool/liverpoolfc.com

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menjamu Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Spirit bagus Mohamed Salah bisa menjadi garansi pendukung The Reds di Anfield.

Dengan 30 gol yang sudah ia lesakkan, Mohamed Salah memang masih menjadi senjata utama The Reds musim ini. Gol-golnya membuat Liverpool berhasil menjaga peluang mereka meraih quadruple alias empat gelar dalam semusim.

Delapan dari 30 gol Salah musim 2021-22 ini tercipta di Liga Champions. Dan dengan 13 assist yang sudah ia berikan sepanjang musim untuk rekan setimnya ia benar-benar bisa menjadi mimpi buruk tim Kapal Selam Kuning di Anfield.

Penyerang tim nasional Mesir itu dalam wawancara pra-pertandingan juga sudah menegaskan rasa laparnya. Ia mengatakan, impiannya saat ini adalah kembali mengangkat trofi Liga Champions seperti 2019 silam.

“Saya ingin merasakan kembali perasaan yang kami miliki setelah memenangkan Liga Champions. Itu luar biasa dan dalam pikiran saya itulah mengapa saya ingin memenangkannya lagi bersama Liverpool,” kata Salah di situs resmi Liverpool.

Untuk mewujudkan mimpi itu, ia pastinya akan berusaha tampil lebih garang dini hari nanti agar timnya bisa lebih nyaman ketika giliran mereka mengunjungi Spanyol pada leg kedua, pekan depan.

“Musim ini saya merasakan banyak peningkatan dengan bola, tetapi saya kembali ke apa yang saya katakan sebelumnya. Yang paling penting adalah membantu tim ini memenangkan trofi dan saya mencoba membantu melakukan itu," tegasnya.

Palang pintu Liverpool, Virgil van Dijk menjelaskan, bukan pekerjaan mudah untuk menaklukkan Villareal. Menurutnya, The Reds harus dalam kondisi terbaik untuk bisa mengalahkan wakil Spanyol tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan