Anak Indigo Ini Ramal Bakal Ada Gempa Besar Berkekuatan Magnitudo 8 di Tahun 2022, Dahsyatnya Mirip Tsunami di Aceh 2004

  • Bagikan
Ilustrasi gempa bumi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tigor Otadan, Indigo asal Kediri, Jawa Timur meramalkan bakal terjadi gempa dahsyat pada tahun 2022 ini.

Melalui penerawangan mata batinnya, Tigor Otadan menyebut ada sejumlah titik gempa besar di beberapa negara.

Salah satunya titiknya berada di Indonesia. Tepatnya di sekitar Pulau Jawa.

"Ada titik-titik pusat gempa yang lumayan besar tahun 2022 di beberapa negara. Itu titik-titik yang gempanya lumayan gede ya. Ada juga yang titiknya di Pulau Jawa. Nah, ada satu titik yang mencapai 8 SR (scala richter). Hampir sama dengan yang terjadi di Aceh tahun 2004. Tapi nggaklah jangan sampai ada tsunami. Dunia sudah seperti ini kondisinya," kata Tigor Otadan seperti dikutip dari Chanel Youtube Makrifat TV pada Kamis (28/4/2022).

Namun, Tigor Otadan tidak mau menyebutkan dimana lokasi yang diramal akan terjadi gempa berkekuatan 8 SR tersebut.

Tigor Otadan meminta masyarakat waspada dan berhati-hati dengan fenomena alam tersebut.

Selain itu, Tigor juga menyebut pada 2023 akan terjadi banyak perang dimana-mana. Artinya di seluruh belahan dunia.

"Banyak terjadi perang. Nggak hanya antara Rusia dan Ukraina saja. Perang akan pecah di mana-mana. Gongnya di tahun 2023," tutur Tigor.

Seperti pernah diberitakan, beberapa waktu lalu Tigor Otadan, juga meramalkan nasib Indonesia ke depan setelah pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam terawangannya, Tigor Otadan Indonesia memiliki masa depan yang cerah. Tigor Otadan mengatakan kejayaan Indonesia akan terjadi pada 2032 atau 10 tahun lagi. Tak hanya itu. Tigor Otadan juga menyebut akan banyak orang yang sukses di IKN baru nanti.

  • Bagikan