Cekcok Sesama Lelaki Berujung Maut, Istri Pelaku Justru Teriak Minta Pertolongan untuk Korban

  • Bagikan
Ilustrasi Penusukan

FAJAR.CO.ID, BALI -- Aksi kriminal terjadi di Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu (27/4/2022) sekitar 19.00 Wita.

Berawal dari cekcok mulut antara pelaku dan korban, hingga terjadi perkelahian fisik antara keduanya. Saat itu, saksi melihat pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau sangkur.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh saksi. Dimana saksi sendiri merupakan istri siri dari pelaku yang berinisial K.

Melihat korban bersimbah darah, saksi K secara spontan berteriak minta tolong kepada penghuni kos lainnya untuk membatu korban.

Saksi bersama warga lain kemudian melarikan korban ke RSUP Sanglah untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku kabur dari lokasi kejadian.

Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, pihak kepolisian masih mencari tahu motif di balik peristiwa ini.

"Pelaku sempat melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusukkan pisau ke arah tubuh korban," pungkas Sukadi dalam keterangan rilis pada Kamis (28/4/2022).

"Korban mengalami lima luka tusuk yang diakibatkan benda tajam terdiri dari tiga luka tusukan pada punggung kanan, satu luka tusuk pada perut, satu luka tusuk pada lengan kanan," ujar Sukadi.

Gerak cepat tim kepolisian, akhirnya berhasil meringkus pelaku yang hendak pergi melarikan diri ke Jawa Timur. Polisi berhasil mengamankan pelaku saat melakukan perjalanan menggunakan mobil travel. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan