Inter Kalah karena Blunder Bodoh Kiper dan Gagal Kudeta Milan, Inzaghi Bilang Rasanya Pahit

  • Bagikan
Foto: Football Italia

FAJAR.CO.ID, BOLOGNA—Inter Milan kalah di markas Bologna dalam laga tunda pekan 20 Serie A hari ini. Kesalahan kiper Andrei Radu menjadi penentu kemenangan 2-1 Bologna.

Inter di laga yang berlangsung di Stadio Dall'Ara sebenarnya unggul cepat. Saat laga baru berjalan tiga menit, aksi individu Ivan Perisic yang diakhiri dengan tendangan keras dari depan kotak penalti berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Marko Arnautovic kemudian menyamakan kedudukan lewat tandukan di menit ke-29. Blunder Radu kemudian memastikan kemenangan Bologna di menit ke-81. Radu yang mencoba memberikan bola ke rekannya tidak mengenai si kulit bundar dengan baik. Nicola Sansone yang mengejar bola tersebut dengan mudah mencetak gol ke gawang kosong.

Dengan kekalahan ini, Inter gagal mengkudeta AC Milan. Itu artinya, Milan yang unggul dua angka kembali memegang kendali scudetto Serie A. Jika mampu memenangi empat laga terakhir, mereka dipastikan juara terlepas dari apapun hasil Inter.

“Tidak diragukan lagi, ada kepahitan, seperti biasa. Kami tidak lagi bertanggung jawab atas nasib kami sendiri, kami harus memeriksa apa yang dilakukan Milan dan mencoba memenangkan empat pertandingan tersisa kami,” kata Pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Menurut Inzaghi, mereka harusnya memenangi laga ini. “Kami telah memimpin, kami seharusnya mencetak gol lagi daripada kebobolan sundulan Arnautovic yang dapat dihindari, karena kami tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan