Kapten Liverpool Ingatkan Pekerjaan Mereka Belum Selesai

  • Bagikan
Jordan Henderson merayakan gol Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Gelandang sekaligus kapten Liverpool Jordan Henderson puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas Villareal di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Namun, ia mengingatkan rekannya bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

Berbicara kepada BT Sport, Henderson mengatakan, “Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan kami tahu mereka akan menyulitkan. Penting bagi kami untuk terus maju dan percaya bahwa kami pada akhirnya akan menghancurkan mereka. Kami melakukannya dengan dua gol bagus.”

Ia mengakui gol pertama sedikit berbau keberuntungan. “Yang pertama sedikit beruntung. Build yang bagus tapi sedikit beruntung, saya pikir dari bek dan kiper. Tapi Anda perlu sedikit keberuntungan ketika tim bermain dengan blok rendah. Kami mendapatkannya dan itu mengangkat penonton,” jelasnya.

“Di sebagian besar pertandingan, counter-press benar-benar bagus. Itu menyulitkan mereka. Tapi permainan masih hidup dan akan sulit di Villarreal,” lanjut Henderson.

Bek Liverpool Andrew Robertson mengatakan, kemenangan ini adalah hasil kerja keras mereka. “Ini adalah semifinal Liga Champions. Jika Anda tidak bisa berlari selama 90 menit dalam permainan seperti ini, kapan Anda akan melakukannya. Intensitas kami tinggi dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami memiliki jadwal yang padat tetapi kami menikmatinya. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami senang,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan