Klopp Klaim Bikin Villareal Tak Berkutik, Emery Ancam Bikin Liverpool Lebih Menderita di Spanyol

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Liverpool Jurgen Klopp, berbicara kepada BT Sport menyatakan rasa puasnya mampu mengalahkan Villareal. Selain itu, ia senang dengan performa timnya yang menurutnya sudah berhasil membuat Tim Kapal Selam Kuning tak berkutik.

"Itu adalah pertandingan yang brilian. Babak pertama sangat saya sukai. Kami tidak mencetak gol, itu satu-satunya masalah sebenarnya. Tapi kami membuat mereka diam,” kata Klopp dikutip dari Live BBC.

Klopp mengakui leg kedua akan berbeda. “Mungkin untuk leg kedua, Gerard Moreno akan kembali, mungkin satu lagi. Ini belum semuanya dan tidak masalah, kami tahu ini sebelumnya bahwa kami memiliki dua leg. Jika 0-0 malam ini, kami akan tetap pergi ke sana jadi itu semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Seakan merespons, Pelatih Villareal menyatakan siap balas melukai Liverpool di leg kedua. Ia juga memastikan pertandingan penentuan itu akan jauh berbeda.

“Pertandingan minggu depan akan sangat berbeda dari malam ini. Sangat penting di rumah kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik. Mereka akan lebih menderita daripada malam ini," tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan