Pemain Villareal Belum Menyerah, Ini Peringatan Mereka untuk Liverpool

  • Bagikan
Foto: uefa.com

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Kekalahan 0-2 di markas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions hari ini tak membuat Villareal menyerah. Sebaliknya, mereka mengirim peringatan pada kubu Liverpool.

Pemain Villareal, Pau Torres mengatakan, leg kedua bisa menjadi cerita berbeda. Alasannya, mereka akan bermain di kandang sendiri dengan pendukung fanatik mereka.

“Beri tahu penggemar kami bahwa itu akan berbeda minggu depan. Kami akan menjadi diri kami sendiri lagi. Kami menunjukkannya melawan Bayern bahwa ini bisa menjadi cerita yang sama sekali berbeda. Kami masih percaya diri untuk menang. Villarreal masih memiliki suara dalam persaingan ini,” tegas Torres di UEFA.com.

Menurutnya, kunci leg kedua adalah gol cepat. “Kami pulang dengan kekalahan dua gol tetapi kami tetap percaya diri. Jika kami mencetak gol dalam sepuluh menit pertama minggu depan, kami kembali bermain imbang. Masih banyak pertandingan tersisa di semifinal ini,” tegasnya.

Gelandang serang Villareal, Giovanni Lo Celso juga masih yakin dengan peluang timnya. “Kami tahu ada 90 menit tersisa di stadion kami, dengan orang-orang kami di belakang kami dan itu pasti akan berbeda dari pertandingan hari ini,” jelasnya.

“Saya pikir tim kami telah menghasilkan malam yang hebat di Liga Champions. pertandingan sistem gugur yang sulit tetapi menghasilkan permainan yang hebat. Di kandang kami merasa nyaman dan saya pikir pertandingan masih terbuka,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan