Preview MU vs Chelsea: Pertaruhan Kehormatan

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

“Secara ofensif, kami sudah cukup dan cukup menciptakan peluang. Jelas kami harus bertahan lebih baik di dalam dan di sekitar kotak,” tegas Rangnick.

Selain pembenahan benteng pertahanan, bek Manchester United, Diogo Dalot mengatakan, mereka harus menunjukkan kedewasaan, lebih energik, dan bermain sebagaimana standar klub di empat laga terakhir.

“Bermain untuk Man United, Anda perlu melakukan hal-hal dengan benar, itulah standar yang telah saya pelajari sejak saya di sini,” ujarnya di MUTV.

Dolot sendiri menyatakan hasil buruk kontra Chelsea yang bisa membuat mereka absen di kompetisi Eropa musim depan akan menjadi pil pahit. Makanya, ia menegaskan mereka harus berusaha meraih hasil positif sekaligus menghindari tiga kekalahan beruntun di Liga Premier.

“Yang ingin saya katakan adalah jika secara matematis masih memungkinkan (lolos Liga Champions) maka saya akan percaya sampai akhir. Jelas itu akan sangat sulit dan kami harus realistis, semua orang dapat melihat bahwa dalam sepak bola hal-hal dapat terjadi sampai akhir,” tegasnya.

"Kami harus percaya setidaknya bahwa kami bisa meraih itu sebagai kekuatan dan motivasi untuk pertandingan mendatang (melawan Chelsea). Saya tidak berpikir itu harus menjadi fokus terbesar sekarang, itu harus menjadi kebiasaan yang kami lakukan setiap hari karena di klub ini kami memiliki segalanya. Kami harus berjuang untuk diri kami sendiri, untuk klub, untuk keluarga kami, dan untuk para penggemar,” tandasnya.

Di kubu Chelsea yang butuh minimal delapan poin lagi di enam laga terakhir untuk mengunci tiket Liga Champions, mereka jelas akan berusaha mempermalukan mu. Dan melihat rekor tandang The Blues, mu benar-benar harus mewaspadai misi itu.

  • Bagikan