Rivky Mokodompit Selangkah Lagi Bakal Gabung PSM Makassar, Appi: Tunggu Saja!

  • Bagikan
Rivky Mokodompit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rivky Mokodompit dikabarkan selangkah lagi gabung PSM. Kehadiran Rivky menjawab siapa kiper yang akan menggantikan peran Hilmansyah yang memilih berlabuh bersama RANS Cilegon.

Bersamaan dengan itu skuad PSM juga dikabarkan hampir rampung. Manajemen sisa mengumumkan pemain yang jadi rekrutan anyar dan pilar yang dipertahankan.

Perihal merapatnya Rivky, Direktur Utama PT PSM Munafri Arifuddin belum memberi keterangan resmi. Akan tetapi, pihaknya tak menyangkal kriteria pemain yang akan menggantikan Hilman tak jauh dari kriteria itu.

“Kendalanya karena banyak klub yang merekrut. Buruan kita juga ada yang tidak mau. (Siapa saja?) tunggu saja, kenapa kah semua ini penasaran,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Rivky sendiri bukanlah wajah baru di skuad PSM. Bahkan sebelum Hilman bersinar bersama PSM, Rivky lah yang selalu menjadi pilihan utama pelatih. Baik di era Robert Alberts maupun Darije Kalezic. Rivky juga menjadi bagian pemain yang membawa PSM juara Piala Indonesia 2019 lalu. (maj/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan