Sisir Jalur Pantura Situbondo, AKBP Andi Sinjaya Beri Bingkisan ke Sopir Truk, Pemulung dan Takmir Masjid

  • Bagikan
AKB Andi Sinjaya Beri Bingkisan ke Sopir Truk, Pemulung dan Takmir Masjid

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO -- Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya beri perhatian kepada sejumlah pengemudi truk, pemulung dan takmir masjid yang masih beraktifitas di sepanjang jalan Pantura Situbondo, Rabu (27/4/2022)

Kegiatan ini dilakukan AKBP Andi Sinjaya saat tengah malam hingga menjelang waktu sahur. Wujud perhatian tersebut dengan memberikan bingkisan dan tali asih kepada masyarakat yang masih berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan juga Takmir Masjid yang masih meramaikan masjid saat Ramadhan yang ada di jalur Pantura Situbondo.

“Melalui kegiatan berbagi ini, sebagai bentuk ucapan terimakasih dan rasa syukur Kami, menjelang Idul Fitri 1443 H dan momen mudik lebaran kepada pihak-pihak yang telah membantu terciptanya Kamseltibcar dan kamtibmas “ terang AKBP Andi Sinjaya.

Andi Sinjaya menegaskan dengan dukungan semua pihak, termasuk para pengemudi Truk, masyarakat dan Takmir Masjid tentunya akan semakin menjaga Kamseltibcar Lantas dan juga kamtimmas yang Kondusif menjelang Idul Fitri 1443 H yang masih dalam kondisi pandemic Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas, terutama di Jalan Raya. Karena para Pengemudi ini sangat rentan, berpotensi terpapar Covid-19 “ tutur AKBP Andi Sinjaya.

Sementara itu, salah satu sopir truk mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Kepolisian yang telah memberikan perhatian kepada sopir truk dimana pada masa pandemi Covid-19 sangat merasakan dampaknya terutama dalam perekonomian.

“Terima kasih Pak Polisi, kami mewakili para sopir truk juga siap membantu menjaga kelancaran arus lalu lintas di Panturan Situbondo ini “ pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan