Tuchel Kecewa Chelsea Imbang, Rangnick Sebut Pemain MU Minder

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City dan Chelsea bermain imbang 1-1 di pekan ke-35 Premier League hari ini. Meski berstatus tim tamu, kubu Chelsea kecewa. Sebaliknya, MU sepertinya cukup puas.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel, berbicara kepada BBC Sport mengatakan, “Kami seharusnya mendapat tiga poin malam ini. Dengan dan tanpa bola, saya senang dengan cara kami bermain. Kami sangat berani tanpa bola dan performanya luar biasa, tetapi kami mungkin sedikit kurang beruntung di dalam kotak.”

Menurut Tuchel, anak asuhnya terlalu sering kehilangan poin saat mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan. “Kami terlalu sering mengalaminya musim ini di mana kami bermain imbang ketika kami jelas merupakan tim yang lebih baik. Kami memilikinya di paruh pertama musim. Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Penegasan senada dilontarkan Tuchel saat berbicara kepada Sky Sports. “Satu tim pantas menang dan itu adalah kami. Kami tidak bisa menerimanya. Itu adalah penampilan yang sangat, sangat bagus, tetapi kami tidak cukup menentukan. Kami kurang memiliki sedikit determinasi di kotak penalti untuk memenangkan permainan,” ujarnya.

Pelatih MU, Ralf Rangnick sementara itu mengakui mereka cukup beruntung bisa imbang. “Di babak pertama kami memiliki masalah dan kami membutuhkan beberapa penyelamatan hebat dari David. de Gea,” katanya.

Ia menyebut pemainnya seperti minder atau kurang percaya diri menghadapi Chelsea. “Babak kedua kami tampil lebih baik dan kami mendapat lebih banyak kontrol. Anda bisa melihat mereka adalah tim top, tidak kebetulan mereka memenangkan Liga Champions dan kami tidak memiliki banyak kepercayaan diri dan kehilangan delapan pemain,” jelasnya. (amr)

  • Bagikan