Preview Newcastle United vs Liverpool: Sama-sama Onfire

  • Bagikan
Mohamed Salah dkk berlatih/Liverpool FC

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Liverpool tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya melawan Newcastle di semua kompetisi. Itu modal bagus menuju St James’ Park meski Liverpool harus tetap menghormati The Magpies.

Tuan rumah saat ini memang juga tengah onfire. Empat pertandingan terakhir berhasil mereka menangi yang membuat anak asuh Eddie Howe langsung beranjak dari papan bawah.

Setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers, mereka berturut-turut menekuk Leicester City, Crystal Palace, dan Norwich City. Plus fakta bahwa Newcastle memenangi enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier, laga malam ini tidak akan mudah bagi Liverpool.

Eddie Howe juga sepertinya sangat percaya diri menyambut kedatangan Liverpool. Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan situasi timnya saat ini sangat baik.

“Ada perasaan yang sangat baik dalam grup. Hubungan yang baik antara staf, pemain, dan pendukung. Jika Anda memiliki persatuan dan pemain berkualitas itu adalah perpaduan yang baik. Kami menikmati waktu kami bersama-sama dan tantangan yang datang,” katanya.

Howe dipastikan masih tanpa Kieran Trippier, Callum Wilson, Jamal Lewis dan Isaac Hayden. Sementara Ryan Fraser yang berjuang untuk pulih sepertinya juga belum bisa bermain.

Miguel Almiron, Fabian Schar, dan Jonjo Shelvey yang dikeluarkan dari starting lineup di markas Norwich kemungkinan sudah bisa kembali bermain. Namun, meski tanpa mereka, Howe menegaskan optimismenya.

  • Bagikan