Laga Terakhir MU di Old Trafford, Fans yang Kesal akan Lakukan Ini Dini Hari Nanti

  • Bagikan
Pemain MU, Fred merayakan golnya ke gawang Leeds United/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akan melakoni laga terakhir di kandang mereka di Old Trafford dengan menjamu Brentford, dini hari nanti. Ini akan menjadi partai perpisahan pelatih dan sejumlah pemain.

Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata dan Edinson Cavani akan habis kontraknya musim panas ini. Selain itu, nama seperti Nemanja Matic sudah mengumumkan akan pergi di akhir musim.

Namun, penggemar United dilaporkan akan melakukan aksi protes akibat penurunan prestasi klub selama satu dekade terakhir. Seperti diketahui, dalam lima musim terakhir MU tanpa satu pun gelar.

Fans sendiri menyerukan melakukan walkout di 17 menit tersisa laga. Jumlah yang sama untuk tahun keluarga Glazer mengendalikan Manchester United.

MU saat ini terpuruk di peringkat keenam klasemen Premier League. Dengan poin 55, mereka terpaut delapan angka di belakang Arsenal yang ada di peringkat keempat.

Dan menjelang akhir musim para pemain menjadi sasaran para penggemar. Pogba yang sedang cedera dan akan absen bermain, dicemooh fansnya sendiri saat digantikan melawan Norwich.

Marcus Rashford juga mengeluarkan pernyataan setelah ribut dengan seorang pendukung di tempat parkir Old Trafford awal musim ini, sementara bulan lalu Harry Maguire menjadi korban ancaman bom.

Sejauh ini, MU yang sudah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru sangat bergantung pada gol Cristiano Ronaldo di mana mereka hanya meraih dua kemenangan sejak Februari.

  • Bagikan