Akhirnya Kembali Bebas dari Lapas Cipinang, Rhoma Irama Beri Pesan Begini ke Ridho Rhoma

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Raja dangdut Rhoma Irama senang sang putra, Ridho Rhoma, sudah menghirup udaha bebas dari Lapas Cipinang Jakarta Timur tepat di Hari Raya Idul Fitri, pada Senin (2/5) kemarin. Kendati demikian, Rhoma memberikan peringatan keras terhadap Ridho untuk menjauhi narkoba.

“Ketika masuk ‘pesantren’ kedua, papa angkat tangan. Tidak akan lagi men-treat kamu dalam kasus ini. Kalau terjadi lagi, papa nggak ikut campur. Itu menjadi tanggung jawab kamu dunia akhirat,” kata Rhoma Irama di bilangan Depok Jawa Barat Selasa (3/5).

Dia memberikan peringatan keras ke Ridho supaya benar-benar bertanggungjawab atas kehidupan pribadinya sebagai orang dewasa. Selain itu, Rhoma Irama berharap Ridho Rhoma bisa mengambil pelajaran berharga atas dua kasus narkoba yang telah menjeratnya
“Dengan harapan Ridho betul-betul menjadikan ‘pesantren’ kedua ini sebagai cambuk yang lebih keras untuk tidak masuk ‘pesantren’ ketiga,” ucap Rhoma.

Dia juga menilai Ridho Rhoma terlihat lebih religius setelah keluar dari dalam penjara. Sosok kunci di balik Soneta Group itu berdoa supaya sang putra bisa mempertahankan hal itu.

Secafa tampilan fisik, Rhoma Irama melihat Ridho Rhoma lebih gemuk dibandingkan sebelum masuk penjara.

Untuk diketahui, Ridho sudah 2 kali diamankan petugas kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Untuk pertama kalinya ditangkap pada 2017 silam dan dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. Pada 4 Februari 2021, Ridho Rhoma diamankan polisi atas kasus yang sama dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan