Anak Buah Erick Thohir Sindir Pelaksanaan Salat Ied di JIS, Nicho: Apa Gini Model Penyembah Galon?

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto telah menyindir pelaksanaan salah Idul Fitri perdana di Jakarta International Stadium (JIS) yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurutnya, tindakan Anies tersebut tidak terlepas dari unsur politik. Bahkan dia menyebut Anies menjual politik identitas.

“Untuk jualan “Politik Indentitas” yg akan digunakan ketika @aniesbaswedan copras capres, maka Stadion JIS digunakan utk Sholat Ied,” tulis Kang Dede sapaannya dalam akun sosial medianya, Minggu, (1/5/2022).

Apalagi menurutnya, salat Idul Fitri selama ini selalu dipusatkan di Masjid Istiqlal Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat.

“Krn klo pake area Monas identik dgn gerombolan radikalis. Pdhl dari jaman baheula Sholat Ied warga Jakarta dipusatkan di Masjid Istiqlal,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Pegiat Sosial Media Nicho Silalahi menyindir pernyataan Kang Dede. Bahkan secara tidak langsung meminta Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyingkirkan Kang Dede dari PT Pelni.

“Ini contoh orang yang ga tahu apa yang harus dikerjakan dan Semangkin jelas kalau dia ga berguna bagi Pelni, pak @erickthohir kapan komisaris model begini dicampakkan dari BUMN ?,” sebut Nicho dalam akun sosial medianya, Selasa, (3/5/2022).

Menurutnya, cuitan anak buah Erick Thohir itu jauh dari kata bermutu.

“Kan bloon kek gini, orang sholat Ied dipermasalahkannya, apa gini model Penyembah Galon itu ? 😁😁😁,” pungkasnya. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan