Juergen Klopp Ingin Menang di Markas Villareal, Pemain Liverpool: Bicara Gampang

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyatakan kesiapannya meladeni Villareal di leg kedua babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Targetnya adalah kembali menang dan siap menderita.

Liverpool menang 2-0 di Anfield dan hanya butuh haisl imbang. Namun, bagi Klopp, target mereka adalah kemenangan meski harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Kami akan mencoba untuk menang di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi tidak apa-apa, benar-benar baik-baik saja, karena semifinal Liga Champions harus sulit dan itu tidak masalah,” tegas Klopp di situs resmi the Reds.

“Kami tidak pernah berharap itu mudah. Ini tidak akan mudah. Tapi kami memainkan permainan yang bagus di kandang dan kami lebih baik memainkan permainan yang bagus di sana juga,” lanjutnya.

Klopp menegaskan, ia dan anak asuhnya siap menderita di markas Villareal. “Saya bersedia. Jadi, kita harus siap menderita. Tidak turun atau apa pun, itu bisa terjadi di semua pertandingan sepak bola,” tegasnya.

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga menggemakan target senada. “Kami tahu kami tidak boleh bodoh di sana dan tertarik (mengikuti) pada cara mereka ingin bermain. Tetapi pada saat yang sama, kami pergi ke sana ingin menang dan ingin memastikan kami lolos ke final,” ujarnya.

Ia mengatakan, unggul 2-0 adalah keunggulan yang baik bagi Liverpool. “Tetapi itu (masih) berbahaya dan kami tidak boleh membiarkan rasa puas diri masuk. Ini tentang pergi ke sana dan ingin memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Tapi kami tahu itu akan sulit dan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi itulah tujuan kami,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan