Pelatih Villareal Gertak Liverpool, Pemainnya Bilang Munchen saja Bisa Mereka Kalahkan

  • Bagikan
Unai Emery/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Pelatih Villareal, Unai Emery menyadari bahwa mengalahkan Liverpool di leg kedua babak semifinal Liga Champions dini hari nanti adalah pekerjaan sulit. Meski demikian, ia menegaskan anak asuhnya akan berusaha membalikkan keadaan di Estadio de la Ceramica.

“Mengubah 2-0 sangat sulit. Kami bekerja keras untuk menampilkan kinerja yang baik, menemukan tanggapan dan mencoba dan mendekati mereka di papan skor. Di Liverpool, stadion sangat penting dan saya ingin itu menjadi faktor penentu di sini juga,” katanya di situs klub.

Emery menyatakan, Villarreal akan berjuang untuk mencapai final. “Kami ingin melakukan itu dan kami akan berjuang. Mereka lebih baik di leg pertama dan sejauh ini mereka memiliki hasil yang menguntungkan, tetapi kami akan bekerja keras untuk mencoba dan menang di stadion kami dan memberikan kegembiraan kepada para penggemar kami,” jelasnya.

Untuk mencapai target ini, Villarreal perlu menampilkan performa yang sempurna. Dan ia menggertak Liverpool bahwa mereka bisa membantai The Reds.

“Kami perlu menemukan keunggulan dalam permainan kami. Kami perlu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun tahun ini: mengalahkan Liverpool dengan lebih dari dua gol. Kami perlu menemukan lebih banyak kelemahan daripada yang dilakukan tim lain. Ini akan sulit, tetapi kami bekerja keras dan kami akan mencoba dan mencapainya,” tegasnya.

Bek Villareal, Pau Torres menambahkan, Villarreal sedang mempersiapkan penampilan hebat melawan Liverpool dan akan mencoba membalikkan keadaan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan