Rangnick Bahagia Lihat Cara MU Bantai Brentford, Frank: Saya Kecewa

  • Bagikan
Ralf Rangnick bertepuk tangan ke penonton usai pertandingan MU/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United membantai Brentford tiga gol tanpa balas di Old Trafford dalam laga kandang terakhir mereka musim ini. Sang manajer sementara, Ralf Rangnick, berbicara kepada BBC Sport mengaku bahagia dengan hasil itu dan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami pantas menang. Kami bisa mencetak dua atau tiga gol lagi. Secara defensif kami masih memiliki satu atau dua celah tetapi tidak sebanyak di beberapa permainan lainnya,” katanya.

Ia juga melihat suasana hati yang sangat bagus dari pemainnya. “Anda dapat melihat bahwa para pemain telah bersatu, bahwa mereka suka bermain satu sama lain. Kami memiliki tiga pemain lini tengah yang kreatif di lapangan dan itu membantu kami menguasai bola,” ujarnya.

Rangnick menyebut ini penampilan terbaik mereka. “Kami memegang kendali untuk sebagian besar. Dalam penguasaan bola, itu adalah salah satu penampilan terbaik kami tahun ini. Itu adalah jenis penampilan yang ingin kami tunjukkan kepada para pendukung kami,” jelasnya kepada Sky Sports.

Manajer Brentford Thomas Frank, berbicara kepada BBC Sport sementara itu sedikit kesal dengan hasil ini.  “Kecewa. Saya merasa ada kesempatan malam ini bagi kami untuk mendapatkan sesuatu darinya tetapi untuk bersikap adil mereka menang dengan adil,” ujarnya.

Dalam laga hari ini, MU menang 3-0. Bruno Fernandes membuka keunggulan di paruh pertama. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dan Rapahel Varane menambah dua gol Setan Merah di babak kedua. (amr)

  • Bagikan