“Saya Belum Selesai”, Apa Maksud Ronaldo?

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya belum selesai. Ia mengatakan hal tersebut pada pertandingan kontra Brentford di mana Manchester United menang 3-0.

Kapten Portugal itu dengan tegas mengatakan kepada kamera TV pada akhir laga bahwa dia ‘belum selesai’ ketika bergabung dengan skuat United lainnya yang memberikan penghormatan ke penonton pasca pertandingan.

The Telegraph mengklaim bahwa itu isyarat bahwa dia ingin tetap di Manchester United musim depan. Asumsi sama juga disampaikan media Spanyol, Football Espana.

Ronaldo musim ini sudah berusia 37 tahun. Meski demikian, ketajamannya belum menurun. Khusus di Premier League, ia total mencetak 18 gol dan hanya kalah subur dari Mohamed Salah.

Dini hari tadi, ia menyumbang satu gol melalui titik putih saat United menang 3-0 di kandang atas Brentford. Sebelum penalti itu, di paruh pertama, ia juga sempat mengoyak gawang tamu lewat open play namun dianulir VAR karena offside yang sangat tipis.

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick pekan lalu mengatakan bahwa Erik ten Hag harus mempertahankan CR7 dalam skuatnya. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan akan melakukan perombakan total setelah ditunjuk sebagai pelatih baru MU.

Ronaldo sendiri masih punya 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Old Trafford. Namun, sejumlah spekulasi soal masa depannya sudah bermunculan.

  • Bagikan