Digertak Madrid, Pep Guardiola: Sepak Bola Tidak Dapat Diprediksi

  • Bagikan
Pep Guardiola (mancity.com)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Manajer Manchester City, pep Guardiola menegaskan sangat sulit memprediksi hasil kontra Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Komentar Pep muncul di tengah gertakan dari kubu Madrid bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di Bernabeu.

Bagi Pep Guardiola, bermain bagus bukan jaminan untuk menang dan lolos. Sebaliknya pun demikian. Terkadang sebuah tim bermain buruk namun bisa meraih hasil poisitif.

Kendati demikian, ia menegaskan timnya harus bermain bagus di Santiago Bernabei. Menurutnya, itulah satu-satunya cara yang bisa memberikan garansi untuk hasil.

“Kami bisa bermain jauh, jauh lebih buruk daripada yang kami mainkan [di leg pertama] dan masih menang! Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa penilaian saya benar, sepak bola tidak dapat diprediksi, terkadang Anda mendapatkan sesuatu yang tidak pantas Anda dapatkan. Pada tahap ini kami harus tampil sangat baik,” jelasnya di situs resmi The Citizens.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Kami mencoba dan memenangkan pertandingan dengan XI terbaik. Kami melihat permainan dan ada hal-hal yang ingin kami tingkatkan. Kami akan mencoba melakukannya,” lanjutnya.

Mengenai susunan pemainnya, bos City itu mengatakan dia akan membuat keputusan akhir tentang kebugaran Kyle Walker pada Rabu pagi. Namun, ia mengkonfirmasi bahwa John Stones tidak tersedia karena cedera.

Di leg pertama, Walker absen sehingga Stones memulai sebagai bek kanan dan digantikan sebelum babak pertama berakhir karena tampil buruk. “Tidak ada jaminan orang yang sama akan bermain dengan cara yang sama,” jelas Pep. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan