Klopp Tak Peduli Madrid atau Manchester City Lawan Liverpool di Final Liga Champions

  • Bagikan
Juergen Klopp/PA Media

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak pusing siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak final Liga Champions. Menurutnya, baik Real madrid ataupun Manchester keduanya pantas di final.

Jürgen Klopp berbicara kepada BT Sport mengatakan, dirinya juga akan menonton leg kedua mereka. Sebelumnya, pada leg pertama di Inggris, City menang 4-3 atas madrid.

“Saya akan menontonnya. Siapa pun itu, itu akan (jadi pertandingan) sangat besar. Bukannya saya berharap untuk satu atau yang lain. Siapa pun yang menang besok malam akan pantas mendapatkannya, lalu kita saling berhadapan di Paris,” tegasnya du situs resmi UEFA.

Tak hanya calon lawan di final, Klopp juga mengomentari Villareal. Dalam laga hari ini, Villareal sempat unggul 2-0 sebelum Liverpool mengejar dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

“Hormat kepada Villarreal. Stadion, tim, pelatih – sungguh luar biasa apa yang mereka siapkan. Mereka menempatkan kami di bawah tekanan,” jelas Klopp.

Klopp mengatakan, permainan mereka sangat buruk di babak pertama. Ia bahkan menyebut timnya seolah tidak bermain sepak bola sama sekali. Untungnya, mereka mampu bangkit di paruh kedua.

“Seluruh dunia pada babak pertama berpikir ‘ini lebih 3-0 daripada 2-1’ tetapi kami masih di sini. Saya tahu ketika saya melihat gerakan pertama kami di babak kedua, kami dapat membalikkannya, tetapi kami masih harus mencetak gol! Ini luar biasa – benar-benar spesial,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan