Tak Dipilih Demokrat, Iwan Aras Ajak IAS Gabung Gerindra

  • Bagikan
Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) membuka ruang bagi politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) untuk bergabung bersama Gerindra.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) membuka ruang bagi politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) untuk bergabung bersama Gerindra.

Ajakan ini dilontarkan Iwan setelah IAS digagalkan DPP Demokrat untuk memimpin partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Bukan sekedar welcome, tapi sangat welcome jika beliau (IAS) ingin bergabung dengan Partai Gerindra," begitu AIA menekankan jawabannya kepada wartawan, di Warkop Phoenam Boulevard, Makassar, Rabu 4 April 2022.

Di mata AIA, sosok IAS sebagai salah satu guru politii di Sulsel tentu bisa memberi nilai tambah besar bagi tekad Gerindra Sulsel untuk menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang di Sulsel. "Partai Gerindra ini terbuka untuk siapa saja. Apalagi untuk sosok seperti IAS," kata Iwan.

IAS mengakui eksistensi Gerindra sebagai salah satu calon pemenang pemilu di Sulsel 2024 mendatang. Pada pemilu lalu, Gerindra adalah partai pemenang ketiga. Di atasnya hanya Golkar dan Nasdem.

"Itu semua tidak terlepas dari tangan dingin Andi Iwan. Dia salah satu politisi muda yang memiliki karakter kepemimpinan yang tenang, tapi pasti," terang IAS.

AIA dan IAS ngopi bareng di Warkop Phoenam bersama sejumlah tokoh lainnya. AIA dan IAS sesekali terlihat bicara serius berdua.

Di meja yang sama, juga terlihat mantan Menkumham, Prof Hamid Awaluddin, Ketua DPC Demokrat Maros, mantan Calon wali kota Makassar, Deng Ical, dan penulis senior, Tomi Lebang, serta beberapa tokoh pemuda Makassar. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan