Wujudkan Keinginan Mohamed Salah Duel Madrid di Final Liga Champions, Ancelotti: Saya Senang

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid lolos ke final Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester City. Ini mewujudkan keinginan penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang ingin menantang Madrid di partai puncak.

Sehari sebelumnya, Salah menegaskan bahwa ia berharap bertemu kembali ke Madrid di final. Alasannya, ia ingin mengulang duel mereka 2018 silam di mana saat itu ia cedera akibat berduel dengan Sergio Ramos.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sendiri mengakui laga kontra Liverpool akan menjadi laga berat lainnya. Ia juga memastikan pertandingan 29 Mei mendatang itu akan fantastis.

"Saya senang berada di sana di final, di Paris melawan rival hebat lainnya. Kami sudah terbiasa. Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis untuk sepak bola," kata Ancelotti kepada BT Sport.

Terkait laga hari ini, Ancelotti mengatakan mereka menang karena kerja keras dan keunggulan psikologis. Seperti diketahui, Madrid tertinggal 0-1 hingga menit 90 sebelum membalik keadaan.

“Pertandingan hampir selesai dan kami berhasil menemukan energi terakhir yang kami miliki. Kami memainkan permainan yang bagus melawan rival yang kuat,” jelasnya.

“Ketika kami mampu menyamakan kedudukan, kami memiliki keunggulan psikologis di perpanjangan waktu. Saya tidak punya waktu untuk berpikir, tentang ini [kalah dalam pertandingan]. Sulit karena City memiliki kendali atas permainan tetapi kesempatan terakhir kami bisa pergi ke perpanjangan waktu,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan