Legenda Liverpool Kritik Mohamed Salah yang Ingin Balas Dendam, Hamann: Saya Tidak Yakin Ramos Berniat Melukainya

  • Bagikan
Didi Hamann mengkritik tweet Mohamed Salah (Foto: Sky Sports/Getty)

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Legenda Liverpool, Didi Hamann mengkritik Mohamed Salah karena men-tweet tentang lawan Liverpool di final Liga Champions, Real Madrid, setelah mereka mengalahkan Manchester City.

Berbicara sebelum leg kedua di Bernabeu, Salah mengungkapkan bahwa dia ingin menghadapi Real Madrid di final. Itu karena ia hanya menjadi penonton di sebagian laga final 2018 silam di mana tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Penyerang Mesir itu memulai pertandingan tersebut tetapi dipaksa keluar lapangan karena cedera di pertengahan babak pertama setelah berduel dengan mantan bek Madrid Sergio Ramos.

Salah sepertinya sangat menikmati kesempatan untuk membalas dendam pada Real Madrid. Ia menulis tweet setelah kemenangan Real atas Manchester City dengan mengatakan bahwa sekarang mereka memiliki pertandingan untuk diselesaikan.

Tetapi Hamann – yang membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada 2005 – berharap Salah tetap diam sampai final dan mengatakan dia 'berharap' pemain Mesir itu dapat mempertahankan ketenangannya ketika dia menghadapi Real Madrid lagi.

"Saya melihat tweet itu dan saya bukan penggemar beratnya, saya harus mengatakannya," kata Hamann kepada Sky Sports dikutip dari Metro.

“Apa yang terjadi sangat disayangkan, saya tidak yakin itu adalah niat Ramos untuk melukainya. Jelas dia menariknya ke bawah, sangat disayangkan dia harus keluar,” lanjutnya.

Menurutnya, kekalahan Liverpool saat itu bukan sepenuhnya karena Salah cedera. “Tapi seperti yang kita tahu, butuh satu atau dua kesalahan penjaga gawang [dari pemain Liverpool Loris Karius] untuk mengubah permainan menjadi keunggulan Real Madrid,” tegasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan