Pengalihan Lalu Lintas Bandung ke Jakarta Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek

  • Bagikan
HomeNasional Lalin Bandung Ke Jakarta Dialihkan Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek NASIONAL 6 Mei 2022, 18:18:22 WIB Lalin Bandung Ke Jakarta Dialihkan Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek X ILUSTRASI: Tol Jakarta - Cikampek (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan sejumlah penanganan untuk mengurai kepadatan di jalan tol dilakukan. General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

“Guna mengurai kepadatan volume lalu lintas di Ruas Tol Cipularang, atas diskresi Kepolisian, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek,” ujarnya, Jumat (6/5).

Pengalihan ini dimulai pada 6 Mei 2022 pukul 16.58 WIB, pengguna jalan yang telah melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama 2 dialihkan menuju jalur one way (jalur A) yang sedang diberlakukan pada Ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan petugas pihak Kepolisan Wilayah, PJR dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pengalihan lalu lintas tersebut.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman,” pungkasnya. (JPC)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan