Preview Liverpool vs Tottenham: Pertarungan Predator

  • Bagikan
Mohamed Salah (kanan) dan Heung Min-son/ Vbetnews

Tidak seperti Liverpool, Spurs datang ke Anfield Stadium dengan empat pemain kemungkinan besar akan absen. Selain Matt Doherty, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga yang sudah mengakhiri musim akibat cedera, Sergio Reguilon juga kabarnya akan melewatkan laga besar ini.

Berbicara kepada Spurs TV, Manajer Spurs, Antonio Conte mengatakan, "Sergio tidak tersedia untuk pertandingan ini, dan saya tidak tahu apakah dia akan dapat kembali lagi, karena hanya ada dua minggu hingga akhir musim. Kita lihat saja nanti.”

Conte berharap selain Reguilon, mereka tidak punya masalah cedera lagi akhir musim ini. “Semoga saja, hanya ada empat pertandingan tersisa, dan penting bagi kami untuk tidak mengalami cedera besar saat kami mencoba menyelesaikan musim ini dengan cara sebaik mungkin," ujarnya.

Spurs diprediksi akan menurunkan starter yang nayris sama seperti ketika mereka menang 3-1 atas Leicester pekan lalu. Sebaliknya, Liverpool yang menahan imbang Spurs di pertemuan pertama kemungkinan besar akan memainkan Luis Diaz sejak awal dan menyegarkan barisan gelandangnya.

Bek tengah, Joel Matip juga diyakini akan kembali menjadi starter. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akan memainkan Matip untuk menggantikan Ibrahima Konate yang hampir tidak pernah beristirahat beberapa pekan terakhir. (amr)

Prakiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Arnold, Matip, Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Pelatih: Mohamed Salah

Tottenham (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Davies; Royal, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan