Transjakarta Sediakan Layanan Gratis Bagi Pemudik di Terminal Pulogebang

  • Bagikan
Pemprov DKI Jakarta menyiapkan bus transjakarta untuk penumpang yang ingin salat idulfitri di JIS. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan gratis yang tersedia di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur. Bus gratis tersebut disediakan untuk menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2022.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Iwan Samariansyah mengatakan, layanan ini tersedia selama dua hari mulai hari ini hingga 8 Mei 2022.

Pemudik nantinya akan diantar dari Terminal Pulogebang menuju enam terminal lainnya yakni Terminal Senen, Terminal Tanjung Priok, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pasar Minggu, Terminal Kalideres dan Terminal Pulo Gadung.

Baca juga:
Bos Garuda Sebut Puncak Arus Balik 8 Mei, Lebih dari 51 Ribu Penumpang
’’Untuk malam ini kami menyediakan layanan shuttle khusus bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang. Layanan shuttle ini point to point jadi langsung ke titik antar,” ujarnya, Sabtu (7/5).

Selanjutnya, layanan ini diperuntukan secara khusus bagi masyarakat mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta “Layanan ini diharapkan bisa mempermudah pemudik yang yang ingin menuju ke rumah masing-masing,” katanya.

Adapun layanan shuttle ini beroperasi mulai pukul 22.00 – 06.00 WIB. Transjakarta menyediakan sebanyak 11 unit bus tipe Low Entry yang akan melayani pelanggan tanpa dikenakan biaya atau gratis. (jawapos/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan