Conte Klaim Spurs Harusnya Permalukan Liverpool, Klopp Kesal

  • Bagikan
Juergen Klopp memeluk Antonio Conte setelah pertandingan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool kehilangan dua angka di Anfield saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Premier League. Versi Manajer Spurs, Antonio Conte, Liverpool sudah cukup beruntung karena mereka harusnya bisa menang setelah mendapat dua peluang emas di akhir laga.

Terlepas dari itu, Antonio Conte kepada BBC Match of the Day mengatakan, ini hasil bagus bagi anak asuhnya yang sdang berjuang untuk finis empat besar. Saat ini, Spurs masih di posisi kedua klasemen dengan poin 62 atau terpaut satu angka di belakang Arsenal dan lima poin dari Chelsea.

“Hasil imbang yang bagus, poin yang bagus. Pada akhirnya kami memiliki peluang penting untuk mendapatkan gol kedua dan memenangkan pertandingan,” klaim Conte.

Menurut Conte, memang tak gampang mengalahkan The Reds. Apalagi saat mereka bermain di Anfield. “Tidak mudah bermain melawan Liverpool karena kami sedang berbicara tentang tim yang luar biasa dengan banyak energi, terutama di Anfield di mana ada banyak kebisingan dan suasana yang fantastis,” jelasnya.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp mengaku sedikit kecewa dan kesal. “Saya tidak senang, tetapi tidak sesedih para pemain saat ini dan adalah tugas saya untuk menjelaskan mengapa sesuatu terjadi seperti ini.”

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke puncka klasemen. Mengoleksi poin 83, mereka menggusur Manchester City dengan keunggulan selisih gol. Tapi City belum memainkan laga pekan ke-35.

  • Bagikan