Dijaga Sejumlah Brimob, Pernikahan Putri Danny Pomanto Dihadiri Menteri, Bakal Capres hingga Diva Indonesia

  • Bagikan
Dokumentasi Kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pesta pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar berlangsung meriah.

Meski dari acara siraman, akad hingga resepsi, sejumlah brimob nampak melakukan penjagaan di sekitar lokasi.

Mulai dari Ketua RT/ RW se-Kota Makassar, tokoh masyarakat, anggota dewan, jajaran forkopimda, kepala daerah, menteri, hingga calon presiden turut menyaksikan resepsi Aura Aulia Imandara Ramdhan, S. Ars. dengan dr. Udin Saputra Malik, sejak Jumat 6 Mei hingga hari ini Sabtu 7 Mei 2022.

Di antaranya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, serta beberapa Kepala Daerah yang juga digadang bakal jadi calon presiden yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tampak juga Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Danny Pomanto bersama Istri Indira Yusuf Ismail terlihat sangat bahagia. Dalam sambutan penerimaannya, dia tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih tak terhingga kepada para undangan yang sudah hadir di pernikahan anak kami. Terkhusus kepada bapak menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Bogor Bima Arya, Bapak Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Makasih banyak sudah jauh-jauh datang di acara kami," ucapnya.

Menurut Danny, konsep pernikahan putrinya itu mengusung tema Pernikahan Desa. Ia juga menunjukkan foto-foto background yang ditampilkan di big screen di ambil dari desa di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Ada pun rumah adat Bugis, Makassar, dan Toraja yang yang menjadi latar dari panggung raksasa di gedung Upper Hilss ini adalah mencerminkan pernikahan rakyat jelata.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan