Relawan Sandi Uno, Safari Politik di Cilegon untuk Cari Dukungan Pilpres 2024

  • Bagikan
Menparekraf Sandiaga Uno mendoakan kesembuhan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

FAJAR.CO.ID, CILEGON -- Barisan relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Teman Sandi safari politik di Cilegon, Banten, untuk mencari basis dukungan.

Mereka menggelar kegiatan sosial disana, salah satunya menemui kalangan driver ojek online atau ojol. Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, menjelaskan ada beberapa lokasi Cilegon yang jadi sasaran pihaknya.

Dia mengatakan selain mempromosikan sosok Sandiaga menuju Pilpres 2024, kegiatan sosial ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan Teman Sandi itu menggelar kegiatan konvoi bersama driver ojol di sepanjang Jalan S.A Tirtayasa. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan figur Sandiaga ke para ojol.

Dalam aksi itu melakukan giat pembagian paket sembako kepada driver ojol di basecamp Simpang Matahari Lama, Cilegon. Dalam kesempatan tersebut, para ojol menyatakan siap mendukung Sandiaga menuju Pilpres 2024.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung bapak Sandiaga Uno menuju pilpres 2024 nanti" kata Nurlina dalam keterangannya, Minggu (8/5/2022).

Sebelumnya, Teman Sandi juga melakukan gotong royong dengan mendatangi Kampung Palas, Bendungan, Kota Cilegon. Dalam kegiatan ini, turut serta warga dari kampung Palas untuk membersihkan sampah. Sampah yang ada di jalanan umum juga jadi sasaran dalam aksi ini. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan