Tito Karnavian Mendadak Batal Jadi Saksi Pernikahan Putrinya, Danny Pomanto: Kita Pahami

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian batal menjadi salah satu saksi pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Bahkan, hingga resepsi digelar, Tito tak jua menampakkan dirinya di acara yang dihadiri sejumlah tokoh nasional tersebut.

Menanggapi hal itu, Danny Pomanto mengatakan, tentu ada alasan tersendiri mengapa Tito tiba-tiba tak menyempatkan untuk hadir.

“Saya pahami karena sedangkan saya saja wali kota, sibuk," ujar Mantan Dosen Arsitek Unhas ini, Minggu, (8/5/2022).

Wali Kota Makassar dua periode ini mengaku menerima pemberitahuan dari Tito sekitar pukul 12.00 malam sebelum akad digelar besoknya.

“Termasuk Pak Tito, jam 12 malam dia sampaikan bahwa tiba-tiba, kita pahami,” imbuhnya.

Pasalnya Tito dan Wakil Ketua DPP Nasdem Ahmad Ali dijadwalkan hadir sebagai saksi untuk putri Danny, Aura Aulia Imandara Ramdhan. Namun karena Tito tak hadir, maka digantikan oleh saudara Danny yakni Adolf Hidayat Pomanto.

Sementara dari pihak laki-laki yang telah menjadi saksi sesuai dengan rencana yakni Wakil Ketua Mahkamah Agung Samsan Nganro dan Mantan Rektor ke-11 Unhas Idrus Paturusi.

Sekadar diketahui, Danny menikahkan sendiri putri sulungnya dengan mahar 88 rial riyal, satu stel perhiasan emas berlian dan 250 gram emas dan seperangkat alat shalat, di Uppehills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (6/5/2022) lalu. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan