Janda Muda Kaget Bukan Main saat ke Luar Kamar Dini Hari, Pria Gondrong Tanpa Busana Menunggu di Ruang Tamu

  • Bagikan
tri Wahyudi Sutopo (kanan) diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Gresik. (Polres Gresik for Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, GRESIK — Minggu (8/5) dini hari, seorang janda muda bernisial G mendadak dibuat kaget. Dia pun langsung terbangun dari tidurnya. Dari sebelah kamar tidurnya, wanita yang tinggal di wilayah Kecamatan Driyorejo, Gresik, itu mendengar suara berisik. Seperti ada orang masuk ke rumah.

Seperti warga pada umumnya, bangun tidur G langsung meraih handphone. Dia melihat koneksi internet dari Wifi di rumahnya putus. Jam menunjukkan sekitar pukul 02.00 WIB. G lantas beranjak dari tempat tidur. Lalu, keluar kamar. Maunya, melihat kenapa Wifi mati.

Begitu keluar dari kamar, G kembali dibikin terkejut. Ternyata, dia melihat ada sesosok laki-laki di ruang tamu. Masih muda, berkumis, berambut gondrong. Lelaki yang belakangan diketahui bernama Tri Wahyudi Sutopo itu sudah tidak berbusana.

Spontan G berteriak histeris. Namun, Wahyudi secepat kilat menyambar tubuh G yang mengenakan busana tidur itu. Mendekapnya erat-erat. Agar tidak berontak. Lalu, lelaki 30 tahun itu melucuti seluruh pakaian yang menempel di tubuh G. Termasuk celana dalamnya.

Sejatinya, G terus berupaya melepaskan diri. Tapi apalah daya. Kalah kuat dengan tenaga Wahyudi yang sudah terasuki nafsu. Di beberapa tubuh G hingga mengalami sejumlah luka cakar. Dalam kondisi ketidakberdayaan itu, Wahyudi yang sudah beristri itu pun berbuat cabul. Menyetubuhi G yang tengah tak berdaya itu.

  • Bagikan