Milan Kalahkan Verona, Pioli Mulai Percaya Diri Bicara Scudetto Meski 2 Laga Terakhir Sulit

  • Bagikan
Stefano Piolo/Live Score

FAJAR.CO.ID, VERONA—AC Milan meraih kemenangan penting di markas Verona hari ini. Hasil itu membuat mereka kembali ke puncak klasemen dan sang pelatih, Stefano Pioli mulai percaya diri bicara soal scudetto.

Tambahan tiga angka hari ini membuat Milan mengoleksi poin 80. Mereka unggul dua angka atas Inter. Dengan keunggulan head to head, Milan secara matematis hanya butuh empat poin untuk menjadi kampiun Serie A.

Namun, itu tidak akan mudah. Pasalnya, mereka akan melakoni dua laga berat. Pertama, mereka akan menjamu Atalanta. Setelah itu, di laga pamungkas Rossoneri harus mengunjungi markas Sassuolo.

Tapi Pioli cukup yakin dengan anak asuhnya. “Skuat ini selangkah demi selangkah menaiki tangga, kami harus menjaga konsentrasi, tekad, dan kepercayaan ini untuk dua pertandingan terakhir,” kata Pioli di DAZN.

Pada laga hari ini, Milan tertinggal lebih dulu setelah dijebol Marco Davide Faraoni. Sandro Tonali kemudian muncul sebagai pahlawan. Ia mencetak dua gol untuk membalik keadaan sebelum Alessandro Florenzi masuk sebagai pemain pengganti memastikan kemenangan 3-1 Milan.

“Saya jatuh cinta dengan para pemain saya, karena saya melihat upaya yang mereka lakukan setiap hari, saya tahu perjalanan yang telah kami lalui. Ada satu lagi yang sangat sulit yang akan datang, jadi kami puas ya, tetapi sudah perlu menemukan konsentrasi untuk yang berikutnya,” tegas Pioli dikutip dari Football Italia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan