Viral Komunitas Sepatu Roda Main di Jalan Raya, Wagub Ariza: Arogansi Merugikan Banyak Orang

  • Bagikan
Oknum warga yang bermain sepatu roda di jalan raya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merespons belasan warga bersepatu roda di jalan raya di tengah ramainya kendaraan. Videonya pun viral di media sosial.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), video yang direkam pengendara ini memperlihatkan belasan orang tengah main roller skate atau sepatu roda di tengah jalan raya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Belum diketahui kapan kejadian ini tepatnya terjadi. Namun videonya viral sejak Minggu (8/5).

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria langsung memberikan tanggapan atas video viral belasan orang bersepatu roda di jalan raya ini.

“Trims mas @mazzini_gsp, mas @pativ7 yang peduli keselamatan warga. Kami tindaklanjuti. Fasum harus sesuai peruntukan dan ketentuan. Sudah ada tempat bersepatu roda,” tegas Ahmad Riza Patria melalui akun Twitternya, Minggu (8/5).

“Arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang. Trims juga untuk kritik, saran di kolom reply dari warga, hormat kami,” kata wagub lagi.

Dalam video tersebut, mulanya hanya terlihat dua laki-laki yang sedang bermain roller skate. Mereka terlihat asyik mengaspal melaju zig-zag di tengah jalan raya.

Terlihat dalam video tersebut arus lalu lintas terpantau ramai. Pengendara roda empat dan roda dua nampak mengurangi kecepatan. Sahut-sahutan klakson dari pengendara tak terhindarkan.

Tak lama berselang, terekam belasan orang yang bermain roller skate sepanjang jalan raya itu. Gerombolan itu tampak berbaris memanjang dan meliuk-liuk di jalan raya yang dipenuhi kendaraan roda empat dan roda dua itu.(jpc/fajar)

  • Bagikan