Barcelona Cari Pengganti Kapten Busquets, Ini 3 Kandidatnya

  • Bagikan
Sergio Busquest/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dilaporkan sedang mencari pengganti Sergio Busquets ketika gelandang veteran itu memutuskan untuk gantung sepatu.

Diario Sport menyebutkan bahwa ada tiga nama yang saat ini masuk daftar Barca. Ketiga pemain tersebut adalah Aurélien Tchouaméni, Martin Zubimendi dan Ruben Neves.

Di antara tiga pemain itu yang saat ini sedang dipertimbangkan. Zubimendi dianggap favorit. Itu karena ia diyakini memiliki kemampuan yang paling mendekati Busquets.

Sang kapten memiliki satu tahun tersisa untuk kontraknya saat ini. Akan tetapi masa depannya setelah itu tidak jelas. Dia disebut-sebut bisa mengakhiri karirnya di MLS.

Xavi berbicara tentang Busquets pada konferensi persnya hari ini dan menjelaskan bahwa klub perlu memikirkan cara untuk mengganti pemain internasional Spanyol itu.

"Busquets tidak abadi. Penting untuk diingat saat merencanakan masa depan. Kami tidak memiliki profil seperti Busquets di skuat,” katanya dikutip dari Barca Blaugranes.

Menurut Xavi, mereka harus memiliki dua pemain per posisi. Dan beberapa posisi saat ini tidak punya pemain ganda. “Jadi ini tentang perencanaan yang baik dari sini hingga masa depan,” lanjutnya.

Barcelona mungkin kesulitan untuk menandatangani salah satu dari tiga target mereka. Ketiganya bernilai sekitar € 60 juta dan Xavi menyoroti bagaimana situasi ekonomi klub saat ini akan membuat jendela transfer berikutnya agak rumit. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan