Deddy Corbuzier Tegaskan Pelaku LGBT Juga Manusia

  • Bagikan
Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Konten YouTube Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay di Podcast miliknya membuat gaduh media sosial. Tak sedikit yang mengecam tindakan pria berkepala pelontos itu.

Sadar kontennya bikin gaduh, Deddy akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara terbuka lewat akun Instagramnya @mastercorbuzier, Selasa (10/5/2022).

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulis Deddy Corbuzier.

Ayah satu anak itu pun menegaskan dirinya sejak awal tidak mendukung kegiatan LGBT.

Namun undangannya terhadap pasangan gay, Ragil Mahardika dan suami bulenya, Fred menjadi bintang tamu di Podcast miliknya yang tayang pada Sabtu (7/5/2202) di YouTube sebagai wujud menguak fakta bahwa homoseksual benar-benar nyata adanya dan hidup di tengah-tengah masyarakat.

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," ungkapnya.

"Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak menjudge mereka," sambung Deddy.

Deddy pun memahami tindakan LGBT adalah sesuatu menyimpang dan dilarang oleh agama manapun.

"Mereka menyimpang, saya paham Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita. Itu yang saya bahas," tuturnya.

Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka," tegas Deddy menyesal.

Atas kegaduhan tersebut, Deddy menyebut akan menghapus videonya. Tapi yang menjadi catatan adalah dirinya tetap percaya bahwa pelaku LGBT adalah manusia.

"Semoga mereka menemukan jalan yang lebih baik. Maaf untuk semua," tandasnya. (dra/fajar)

  • Bagikan