Geger Kisah Layangan Putus Versi ASN, Bongkar Borok Suami Punya Anak dari Selingkuhan

  • Bagikan
Suci Darma dan suaminya berinisial DKM (foto: Twitter @SuciDarma96)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Media sosial tanah air dihebohkan dengan pengakuan seorang istri bernama Suci Darma yang menceritakan kemelut rumah tangganya yang disebutnya sebagai kisah Layangan Putus di dunia nyata.

Suci Darma lewat akun Twitternya @SuciDarma96 menulis secara rinci biduk rumah tangganya dengan tujuan dirinya berharap adanya keadilan karena merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahinya pada 21 November 2021.

“Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021,” tulisnya dalam sebuah utas panjang di Twitter, Selasa (10/5/2022).

Suci Darma yang merupakan seorang polwan berpangkat Briptu itu menyebut laki-laki yang diduga telah menipunya berinisial DKM. Ia mengenal DKM karena pekerjaan.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan dia mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius.

“Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura” baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang,” bebernya.

Diceritakan, pada saat menikah, DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yang disebutnya W. Anak mereka sudah berusia 4 tahun lebih saat ini.

  • Bagikan