Preview Barcelona vs Celta Vigo: Mengejar Target Terakhir

  • Bagikan
Barcelona siap menyambut Celta Vigo di Camp Nou/Live Score

“Barca adalah rival yang hebat, kami akan pergi ke stadion yang spektakuler, kami akan bekerja minggu ini untuk mencapainya dengan cara terbaik dan memainkan permainan yang hebat,” kata pemain sayap Vigo, Franco Cervi di Estadio Deportivo.

Vigo sendiri datang ke Camp dengan modal kemenangan 4-0 atas Deportivo Alaves dan pelatih  Eduardo Coudet mengatakan performa timnya sangat luar biasa. "Kami memainkan permainan yang sangat bagus,” katanya dikutip dari Faro de Vigo.

Barcelona kehilangan Sergio Busquets karena skorsing setelah menerima kartu kuning ke-10 musim ini dalam kemenangan atas Betis. Selain itu, Gerard Pique dan Sergino Dest juga masih absen bersama  Nico Gonzalez, Sergi Roberto serta Pedri.

Kiper Marc-Andre ter Stegen bisa kembali bermain setelah absen pada akhir pekan karena sakit perut. Tetapi memainkan Neto yang melakukan beberapa penyelamatan penting menghadapi Real Betis tentu bisa dimaklumi.

Di pihak Celta Vigo, hanya Hugo Mallo yang diperkirakan akan absen karena patah tulang patela. Namun, Coudet mungkin tidak akan mempertimbangkan rotasi mengingat penampilan bagus mereka melawan Alaves. (amr)

Prakiraan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, R. Araujo, Garcia, Alba; Gavi, De Jong, Puig; Dembele, Aubameyang, Torres

Celta Vigo (4-1-3-2): Dituro; Vazquez, N. Araujo, Aidoo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Cervi; Aspas, Galhardo

  • Bagikan